Menjadi seorang pria yang dicintai dan disukai oleh banyak wanita adalah impian semua pria, siapa sih lelaki yang tidak mau seperti itu? Nah, jika Anda ingin terlihat menarik di hadapan wanita, maka perhatikanlah hal-hal yang akan dibahas dibawah ini. Wanita pada umumnya sering memperhatikan bentuk tubuh, perilaku, dan gaya hidup dari seorang pria, terutama pria yang disukainya. Karena seorang wanita lebih selektif dalam memilih calon pendampingnya nanti. Oleh karena itu jika Anda ingin terlihat lebih baik di hadapan wanita, perhatikanlah 

10 hal yang paling diperhatikan wanita pada pria berikut ini.

 
Pria idaman


1. Perawatan Tubuh

Sama seperti ketika seorang pria memperhatikan bagian fisik wanita, wanita pun memperhatikan bagian fisik dari seorang pria. Tangan yang lebih besar, dada bidang, dan tubuh yang tegap membuat wanita merasa nyaman dan terlindungi saat berada di dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat lebih menggoda dan seksi. Namun, tidak semua pria bisa seperti itu, semua kembali pada diri masing-masing dan tergantung wanitanya juga suka sama cowok seperti apa. Mungkin ada juga pria yang tidak berotot tapi terlihat selalu rapih, kulitnya bersih, dll. bisa membuat wanita jatuh hati padanya.

2. Senyuman Manis

Wanita melihat bagaimana cara seorang pria tersenyum, jika dia menyukainya maka bisa menjadi pusat perhatian wanita pada saat pertemuan pertama. Senyuman kecil Anda yang ramah, selain memberikan sinyal bahwa Anda adalah seorang pria yang mau terbuka untuk mengenal wanita lebih dekat lagi, juga akan membuat wanita lebih nyaman berada di dekat Anda.

3. Tatapan Mata

Tatapan mata yang tajam sangat memberikan kesan berwibawa dan percaya diri pada seorang pria ketika dihadapan wanita, tapi bukan tatapan tajam yang 'menggoda' sehingga membuat wanita salah paham dan merasa dilecehkan, apalagi dengan sorot mata yang beringas.

4. Cara Berpakaian

Wanita pada umunya suka pada pria yang berpakaian bersih dan rapih. Akan tetapi, jika sorang pria memakai pakaian yang ketat sehingga memperjelas bentuk tubuhnya, bisa membuat wanita tergila-gila dan ingin terus menatap Anda. Tapi mungkin ada juga yang tidak suka melihat pria berpakaian terlalu ketat karena kesannya terlihat lebih mencolok atau tidak enak dipandang. Tentu saja gaya berpakaian harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

5. Aroma Tubuh

Selain menyukai aroma alami tubuh pria, wanita juga menyukai aroma khas dari seorang pria seperti aroma tubuh khas sehabis mandi dan wangi setelah memakai parfum, karena itu akan membuat dia selalu ingat kepada Anda dan mengetahui keberadaan Anda dari aroma khas Anda. Tapi jika Anda ingin tampil dengan aroma tubuh alami namun punya masalah dengan BB (bau badan) sebaiknya pikir-pikir dulu deh, kalo enggak bakal nimbulin bau yang tidak sedap nantinya, hehe...

6. Gaya Rambut

Gaya rambut sama seperti gaya berpakaian. Wanita tidak menyukai pria yang rambutnya bau, kusam, acak-acakan dan berketombe. Makanya kebersihan rambut harus selalu dijaga untuk menambah kesan menarik pada Anda.

7. Perhatian

Perhatian-perhatian kecil seperti mempersilahkan duduk duluan, menjaga dia saat menyeberang jalan, atau membatu saat menaiki atau menuruni tangga bisa membuat wanita merasa tersanjung dan merasa dihormati. Walaupun sebenarnya wanita bisa menjaga dirinya sendiri, tapi perhatian kecil dari seorang pria seperti itu membuat wanita merasa istimewa.

8. Gaya Bicara

Cara bicara yang kasar, berbelit-belit apalagi kotor, semua wanita sudah pasti tidak akan suka, apalagi jika hal tersebut terjadi pada saat pertama bertemu. Untuk memberikan kesan pertama yang indah (bagi yang masih kaku) karena sifat dasar wanita pada umunya adalah pasif (cenderung pendiam), maka wanita sangat suka pada pria yang bisa mencairkan suasana dengan selera humornya yang pintar, tapi di sisi lain harus tetap bisa bicara dengan serius juga ya...

9. Kepercayaan Diri

Pria yang percaya diri akan terlihat menarik di hadapan wanita. Wanita juga akan melihat tingkat kepercayaan diri seorang pria dari cara berpikirnya.

10. Sisi Sensitif

Sisi sensitif seorang pria dibalik tubuhnya yang gagah terkadang justru menjadi nilai plus bagi seorang wanita, sisi lain yang menggambarkan kelembutan seorang pria bisa membuat hati wanita meleleh. Tapi yang pastinya sensitif disini bukan berarti cengeng, tetapi memiliki rasa cinta dan kasih sayang yang tulus. Ketika seorang panglima perang yang gagah berani dalam menghadapi peperangan melawan musuh, dia tetap akan menangis ketika dihadapi dengan musibah besar yaitu harus merelakan istri tercintanya pergi untuk selama-lamanya (meninggal). Itulah sisi sensitif yang dimaksud.

Itulah sedikit informasi mengenai hal-hal yang sering diperhatikan wanita terhadap pria, semoga informasi yang disampaikan bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. Jadilah seorang pria perkasa yang disukai banyak wanita dalam hal positif.